UNIQLO Indonesia mengawali 2020 dengan konsep baru pada koleksinya, Livable Cities. Konsep ini menegaskan komitmen UNIQLO pada bisnis berkepanjangan lewat proses penciptaan yang ramah area sehingga membuat area lebih aman buat kehidupan. Mewakili konsep tersebut, UNIQLO muncul dengan 3 jenis ialah Outdoors, Work, Craft and Design.
Bertepatan dengan konsep baru ini, UNIQLO pula mengumumkan rencananya buat membuka 3 toko baru di Indonesia ialah 1 toko di Medan serta 2 toko di Depok. Peresmian ketiga toko baru ini hendak diawali dengan pembukaan toko di Medan serta diiringi oleh pembukaan 2 toko di Depok. Diresmikannya 3 toko baru ini hendak menaikkan jumlah toko UNIQLO Indonesia jadi 32 di 10 kota di segala Indonesia.
Tingginya antusiasme warga Indonesia membuat UNIQLO membuka toko baru. Kedatangan toko UNIQLO di Medan ialah yang kedua, sehabis tadinya awal kali dibuka tahun 2018. Sedangkan itu, kedatangan UNIQLO di Depok ialah yang awal, buat memperluas jangkauannya supaya warga bisa lebih gampang memperoleh akses untuk bermacam opsi baju LifeWear dari UNIQLO.
“ Kami sangat bahagia serta bergairah buat mengumumkan pembukaan toko baru kami di Medan serta Depok. Perihal ini jadi fakta kalau UNIQLO mempunyai komitmen yang besar buat memperkenalkan konsep LifeWear di Indonesia. Sejalan dengan konsep baru kami, Livable Cities, kami pula sediakan baju yang aman serta fungsional untuk warga Indonesia buat menunjang mereka beraktifitas. Lewat Livable Cities, UNIQLO mau menguatkan komitmennya dalam melindungi keberlangsungan bisnis lewat proses penciptaan yang ramah area”, ungkap Mr. Naoki Kamogawa Presiden Direktur UNIQLO Indonesia( PT. Fast Retailing Indonesia).
“ Semenjak awal kali muncul di Indonesia pada tahun 2013, kami senantiasa berharap buat memperkenalkan produk LifeWear lebih dekat serta gampang didapat oleh seluruh orang. Kami yakin kalau produk LifeWear hendak bisa mempermudah hidup seluruh orang dimana juga, dan membagikan lebih banyak lapangan pekerjaan buat bisa bertumbuh serta tumbuh bersama komunitas lokal,” tambah Mr. Naoki Kamogawa
UNIQLO, industri retail global dari Jepang terus berkomitmen buat menghasilkan baju yang bisa penuhi kebutuhan serta style hidup tiap hari seluruh orang lewat produk LifeWear buat laki- laki, perempuan dan kanak- kanak yang terus menerus disempurnakan yang berasal dari nilai- nilai Jepang hendak kesederhanaan, baju bermutu dan tahan lama buat seluruh.
Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, mutu terbaik, serta tahan lama. Didesain buat dikala ini serta dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern serta elok buat jadi komponen style tiap- tiap orang. Suatu kemeja sempurna yang tetap terbuat lebih sempurna. Desain simpel yang menyembunyikan detail- detail modern serta penuh pemikiran. Potongan serta bahan terbaik yang terbuat supaya gampang didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear ialah baju yang terus diperbarui, membagikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, serta lebih aman untuk kehidupan warga.
Bertepatan dengan konsep baru ini, UNIQLO pula mengumumkan rencananya buat membuka 3 toko baru di Indonesia ialah 1 toko di Medan serta 2 toko di Depok. Peresmian ketiga toko baru ini hendak diawali dengan pembukaan toko di Medan serta diiringi oleh pembukaan 2 toko di Depok. Diresmikannya 3 toko baru ini hendak menaikkan jumlah toko UNIQLO Indonesia jadi 32 di 10 kota di segala Indonesia.
Tingginya antusiasme warga Indonesia membuat UNIQLO membuka toko baru. Kedatangan toko UNIQLO di Medan ialah yang kedua, sehabis tadinya awal kali dibuka tahun 2018. Sedangkan itu, kedatangan UNIQLO di Depok ialah yang awal, buat memperluas jangkauannya supaya warga bisa lebih gampang memperoleh akses untuk bermacam opsi baju LifeWear dari UNIQLO.
“ Kami sangat bahagia serta bergairah buat mengumumkan pembukaan toko baru kami di Medan serta Depok. Perihal ini jadi fakta kalau UNIQLO mempunyai komitmen yang besar buat memperkenalkan konsep LifeWear di Indonesia. Sejalan dengan konsep baru kami, Livable Cities, kami pula sediakan baju yang aman serta fungsional untuk warga Indonesia buat menunjang mereka beraktifitas. Lewat Livable Cities, UNIQLO mau menguatkan komitmennya dalam melindungi keberlangsungan bisnis lewat proses penciptaan yang ramah area”, ungkap Mr. Naoki Kamogawa Presiden Direktur UNIQLO Indonesia( PT. Fast Retailing Indonesia).
“ Semenjak awal kali muncul di Indonesia pada tahun 2013, kami senantiasa berharap buat memperkenalkan produk LifeWear lebih dekat serta gampang didapat oleh seluruh orang. Kami yakin kalau produk LifeWear hendak bisa mempermudah hidup seluruh orang dimana juga, dan membagikan lebih banyak lapangan pekerjaan buat bisa bertumbuh serta tumbuh bersama komunitas lokal,” tambah Mr. Naoki Kamogawa
UNIQLO, industri retail global dari Jepang terus berkomitmen buat menghasilkan baju yang bisa penuhi kebutuhan serta style hidup tiap hari seluruh orang lewat produk LifeWear buat laki- laki, perempuan dan kanak- kanak yang terus menerus disempurnakan yang berasal dari nilai- nilai Jepang hendak kesederhanaan, baju bermutu dan tahan lama buat seluruh.
Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, mutu terbaik, serta tahan lama. Didesain buat dikala ini serta dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern serta elok buat jadi komponen style tiap- tiap orang. Suatu kemeja sempurna yang tetap terbuat lebih sempurna. Desain simpel yang menyembunyikan detail- detail modern serta penuh pemikiran. Potongan serta bahan terbaik yang terbuat supaya gampang didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear ialah baju yang terus diperbarui, membagikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, serta lebih aman untuk kehidupan warga.
Comments
Post a Comment