Skip to main content

Uniqlo Indonesia dan Life Wear Terbaru

UNIQLO Indonesia mengawali 2020 dengan konsep baru pada koleksinya, Livable Cities. Konsep ini menegaskan komitmen UNIQLO pada bisnis berkepanjangan lewat proses penciptaan yang ramah area sehingga membuat area lebih aman buat kehidupan. Mewakili konsep tersebut, UNIQLO muncul dengan 3 jenis ialah Outdoors, Work, Craft and Design.

Bertepatan dengan konsep baru ini, UNIQLO pula mengumumkan rencananya buat membuka 3 toko baru di Indonesia ialah 1 toko di Medan serta 2 toko di Depok. Peresmian ketiga toko baru ini hendak diawali dengan pembukaan toko di Medan serta diiringi oleh pembukaan 2 toko di Depok. Diresmikannya 3 toko baru ini hendak menaikkan jumlah toko UNIQLO Indonesia jadi 32 di 10 kota di segala Indonesia.



Tingginya antusiasme warga Indonesia membuat UNIQLO membuka toko baru. Kedatangan toko UNIQLO di Medan ialah yang kedua, sehabis tadinya awal kali dibuka tahun 2018. Sedangkan itu, kedatangan UNIQLO di Depok ialah yang awal, buat memperluas jangkauannya supaya warga bisa lebih gampang memperoleh akses untuk bermacam opsi baju LifeWear dari UNIQLO.

“ Kami sangat bahagia serta bergairah buat mengumumkan pembukaan toko baru kami di Medan serta Depok. Perihal ini jadi fakta kalau UNIQLO mempunyai komitmen yang besar buat memperkenalkan konsep LifeWear di Indonesia. Sejalan dengan konsep baru kami, Livable Cities, kami pula sediakan baju yang aman serta fungsional untuk warga Indonesia buat menunjang mereka beraktifitas. Lewat Livable Cities, UNIQLO mau menguatkan komitmennya dalam melindungi keberlangsungan bisnis lewat proses penciptaan yang ramah area”, ungkap Mr. Naoki Kamogawa Presiden Direktur UNIQLO Indonesia( PT. Fast Retailing Indonesia).

“ Semenjak awal kali muncul di Indonesia pada tahun 2013, kami senantiasa berharap buat memperkenalkan produk LifeWear lebih dekat serta gampang didapat oleh seluruh orang. Kami yakin kalau produk LifeWear hendak bisa mempermudah hidup seluruh orang dimana juga, dan membagikan lebih banyak lapangan pekerjaan buat bisa bertumbuh serta tumbuh bersama komunitas lokal,” tambah Mr. Naoki Kamogawa

UNIQLO, industri retail global dari Jepang terus berkomitmen buat menghasilkan baju yang bisa penuhi kebutuhan serta style hidup tiap hari seluruh orang lewat produk LifeWear buat laki- laki, perempuan dan kanak- kanak yang terus menerus disempurnakan yang berasal dari nilai- nilai Jepang hendak kesederhanaan, baju bermutu dan tahan lama buat seluruh.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, mutu terbaik, serta tahan lama. Didesain buat dikala ini serta dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern serta elok buat jadi komponen style tiap- tiap orang. Suatu kemeja sempurna yang tetap terbuat lebih sempurna. Desain simpel yang menyembunyikan detail- detail modern serta penuh pemikiran. Potongan serta bahan terbaik yang terbuat supaya gampang didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear ialah baju yang terus diperbarui, membagikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, serta lebih aman untuk kehidupan warga. 

Comments

Popular posts from this blog

Area yang Harus Diperhatikan Saat Membersihkan Rumah

Tidak cuma enak dilihat, rumah yang bersih pula dapat membuat penghuninya lebih sehat serta leluasa tekanan pikiran. Supaya rumah tetap apik, bebersih pasti wajib jadi aktivitas yang teratur. Tetapi sudahkah Kamu ketahui metode membersihkan rumah yang baik serta efisien? Terapkan metode membersihkan rumah ini membersihkan mesin cuci Tidak cuma menyapu serta mengepel, mesih mencuci juga butuh dibersihkan Wajib mulai dari mana? Bisa jadi itu persoalan yang kerap menghinggapi Kamu dikala hendak beres- beres rumah. Membersihkan rumah tidak cuma semata- mata menyapu serta mengepel. Sebagian perihal berikut butuh Kamu pahami serta jalani biar tempat tinggal Kamu betul- betul leluasa dari bakteri penyakit: Mulai dari ruang cuci Coba lihat ruang tempat Kamu cuci baju. Apakah masih terdapat gunungan baju kotor yang tergeletak begitu saja? Ataupun Kamu tersendat dengan bau tidak nikmat yang menguar dari mesin mencuci? Bila ya, segeralah bilas saat sebelum kuman- kuman menyebar

Barang-Barang ini Cocok untuk Hantaran Pernikahan Lho!

Kalau kamu bingung ingin memilih barang apa saja untuk memenuhi hantaran pernikahan , coba cek inspirasi berikut ini ya! Biasanya paket penyedia produk seserahan akan memberikan ide barang apa saja yang bisa disertakan untuk hantaran. Walaupun hantaran merupakan simbol bekal kehidupan dari keluarga pria kepada calon pengantin wanita, tapi kita sebagai pengantin wanita boleh ikut memilih barang apa saja yang akan disertakan, tujuannya agar produk yang didapat bisa sesuai dengan keinginan dan akan awet dipakai. Isi dari hantaran atau seserahan nikahan sebenarnya boleh dipilih sesuai kebutuhan, nggak ada barang wajib yang harus selalu diberikan dalam rangkaian barang seserahan. Biasanya sih, barang yang diberikan akan disesuaikan dengan keperluan si calon pengantin wanita. Oh iya, jika kamu akan menggunakan tradisi jawa, jangan lupa untuk menyediakan hantaran dalam jumlah ganjil. Nah berikut ini beberapa barang yang bisa dijadikan inspirasi hantaran : Perlengkapan

Kenalan dengan Obat Ranitidin Sebelum Mengonsumsinya

Ranitidine( ranitidin) obat apa? Ranitidine( ranitidin) merupakan obat buat kurangi jumlah asam lambung dalam perut. Obat ini berperan buat menanggulangi serta menghindari rasa panas pada perut( heartburn), maag, serta sakit perut yang diakibatkan oleh tukak lambung. Ranitidin pula digunakan buat menyembuhkan serta menghindari bermacam penyakit perut serta tenggorokan yang diakibatkan oleh sangat banyak asam lambung, misalnya erosive esophagitis serta refluks asam lambung( gastroesophageal reflux disease, GERD). Ranitidine tercantum ke dalam kalangan obat H2 blocker. Obat ini pula ada tanpa formula. Bila Kamu memakai obat ini tanpa formula, perhatikan instruksi pada kemasan secara saksama sehingga Kamu ketahui kapan wajib menghubungi dokter ataupun apoteker. Gimana ketentuan minum ranitidine( ranitidin)? Ranitidin merupakan obat minum, satu ataupun 2 kali per hari ataupun cocok instruksi dokter. Pada sebagian keadaan dapat saja diresepkan 4 kali satu hari. Bila Kamu meminum obat ini s